Sabtu, 11 Mei 2013

Update Jelly Bean Samsung Galaxy Note


Update Jelly Bean Samsung Galaxy Note

galaxy-note-premium-suite
Vendor asli Galaxy Note “Samsung”, berharap dapat segera megupdate smartphone Galaxy Note ini untuk mendapat sejumlah fitur baru milik Samsung yaitu Android 4.1 Premium Suite.
Disebut-sebut pada halaman Web Galaxy Note, upgrade akan memberikan Android 4.1, alias Jelly Bean, untuk Galaxy Note Asli. Namun Premium Suite mempunyai beberapa fitur pilihan sendiri.
Multi Windows yang memungkinkan Anda untuk melihat dan melakukan beberapa tugas yang sama pada layar.
Popup Note membantu Anda menuliskan informasi sementara di panggilan, sementara Popup Video dan Browser Popup yang memungkinkan Anda untuk menangkap video atau berselancar di Web sambil melakukan sesuatu yang lain. Dengan fitur Photo Note dan bingkai foto, Anda dapat menulis catatan di bagian depan atau belakang foto Anda. Klip mudah memungkinkan Anda memotong teks atau gambar dari layar manapun untuk menyimpannya atau berbagi. Suite S Planner memungkinkan Anda untuk mengirim catatan tulisan tangan untuk diri sendiri, sementara fitur yang disempurnakan S Note memungkinkan Anda membuat notebook dengan gambar, video, template, dan efek lainnya. Namun pada Halaman Web Galaxy tidak menunjukkan kapan Jelly Bean update resmi ini akan diluncurkan.

0 komentar:

Posting Komentar

adsensecamp

Total Tayangan Laman

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini