Minggu, 26 Mei 2013

Pengumuman Kelulusan SMA di NTT Ditunda

Pengumuman Kelulusan SMA di NTT Ditunda
Penulis : Kontributor Timor Barat, Sigiranus Marutho Bere | Sabtu, 25 Mei 2013 | 06:03 WIB

Share:

Pengumuman Kelulusan SMA di NTT Ditunda
Muhammad Hasanudin
Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Kadisdikpora) Bali AA Ngurah Gede Sujaya menggelar konferensi pers untuk mengumumkan angka kelulusan siswa SMA di Bali tahun ajaran 2012/2013 di Kantor Pemprov Bali, Kamis (23/5/2013).

KEFAMENANU, KOMPAS.com — Setelah penyelenggaraan ujian nasional (UN) tingkat SMA/SMK tertunda, kini pengumuman hasil UN di Provinsi Nusa Tenggara Timur pun lagi-lagi mengalami penundaan. Rencananya, pengumuman kelulusan di NTT baru akan dilakukan hari ini, Sabtu (25/5/2013), sehari setelah wilayah lain.
Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (PPO) Kabupaten TTU, Vinsensius Saba, kepada Kompas.com, Jumat (24/5/2013) malam, mengatakan sampai saat ini belum menerima hasil ujian dari provinsi. "Kami masih tunggu salah seorang kepala sekolah yang kami utus untuk menerima hasil UN SMA," kata dia.
Jika utusan tersebut bisa tiba semalam sebelum pukul 22.00 Wita, rapat pembagian hasil per sekolah akan langsung digelar agar hasilnya bisa diumumkan pagi ini. Jika harapan terkabul, pengumuman kelulusan akan disiarkan pagi ini melalui radio siaran pemerintah daerah.
Menurut Vinsensius, informasi yang didapat dari PPO Provinsi NTT, penundaan pengumuman kelulusan karena bertepatan dengan penyelenggaraan pemilihan gubernur NTT putaran kedua. Penundaan ini, tambah dia, berdasarkan informasi tersebut terjadi di seluruh NTT.

0 komentar:

Posting Komentar

adsensecamp

Total Tayangan Laman

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini