Sabtu, 11 Mei 2013

Lokasi Kecelakaan Uje Sering Dipakai Balapan Liar

Lokasi Kecelakaan Uje Sering Dipakai Balapan Liar

Bagus Santosa - Okezone Browser anda tidak mendukung iFrame
Senin, 29 April 2013 12:59 wib
Lokasi tempat Uje mengalami kecelakaan (Foto: Dok Okezone)
Lokasi tempat Uje mengalami kecelakaan (Foto: Dok Okezone)
JAKARTA - Lokasi tempat kecelakaan Ustadz Jeffry Al Buchori (Uje) di Jalan Gedung Hijau Raya, Komplek Alam Asri, Blok PB 38, Pondok Indah, Jakarta Selatan, diketahui sering dijadikan trek balapan liar.

Penjaja klontong yang berada persis di depan lokasi kecelakaan, Taryono mengatakan lokasi ini sering jadi trek balapan, mulai dari Bunderan Pondok Indah hingga ke Lampu Merah Pondok Pinang Center.

"Meskipun sudah ada tanggul (polisi tidur) tetap saja masih ada yang ngetrek," kata Taryono, Senin (29/4/2013).

Dia mengaku sudah 30 tahun lebih berjualan kelontong dengan gerobak di kawasan tersebut. Seingat Taryono, di kawasan ini memang sering terjadi kecelakaan. Dan tahun ini kecelakaan merenggut nyawa Uje. "Tadinya disangka orang mabuk biasa, soalnya kalau kecelakaan di sini banyak juga yang karena mabuk sama trek-trekan tadi," ujarnya.

Taryono mengatakan, karena banyaknya laporan balap liar tadi, patroli polisi pun ditingkatkan di kawasan ini. Termasuk, penanangan kecelakaan Uje pada Jumat lalu juga terbilang cepat.

"Kemarin itu polisi langsung banyak, karena memang di kawasan ini hampir tiap berapa menit sekali polisi lewat," jelasnya.

Uje wafat akibat kecelakaan motor pada Jumat dini hari lalu. Sepeda motor Kawasaki bernomor B 3590 SGQ yang dikendarainya menabrak pohon dan trotoar di Jalan Gedung Hijau Raya, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Uje sempat dibawa ke RS Pondok Indah namun dalam perjalanan dia menghembuskan nafas terakhir. Setelah disalatkan di Masjid Istiqlal, Uje dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Tengsin, Jakarta Pusat.

0 komentar:

Posting Komentar

adsensecamp

Total Tayangan Laman

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini