Sabtu, 11 Mei 2013

Diguyur Hujan, Masyarakat Antusias Ikuti Fun Bike Peringati Ultah Kopassus

Diguyur Hujan, Masyarakat Antusias Ikuti Fun Bike Peringati Ultah Kopassus

Mulya Nurbilkis - detikNews
Jakarta - Sekitar 1.000 orang dari berbagai elemen di TNI, Polri, Kopassus serta masyarakat ber fun bike ria di pintu 5 senayan Gelora Bung Karno. Kegiatan ini merupakan rangkaian acara untuk memperingati Ulang Tahun Kopassus ke-61 yang jatuh pada 16 April yang lalu.

"Hari ini kita bekerjasama dengan KSI (Komisi Sepeda Indonesia) dan Kopassus, kita melaksanakan fun bike dalam rangka ulang tahun Kopassus yang ke -61. Dalam acara ini melibatkan banyak elemen, seperti dari TNI, Polri serta masyarakat," jelas Danjen Kopassus Mayjen TNI Agus Sutomo di GBK, Senayan, Jaksel, Minggu (12/5/2013).

Selain funbike, lanjut Agus, Kopassus juga akan memberikan 1000 paket kepada masyarakat miskin. "Hal ini kita harapkan menjadi agenda rutin, karena langsung menyentuh masyarakat," sambungnya.

Walaupun saat ini Jakarta sedang diguyur hujan, tetapi tidak menurutkan minat masyarakat untuk bersepeda pada pagi ini. Tepat pukul 07.00 WIB, fun bike resmi dibuka dengan lambaian bendera dari para petinggi TNI dan Polri, seperti Agus Sutomo, Kapolri Jenderal Timur Pradopo serta Kasad TNI Pramono Edhie.

Para pesepeda memulai rute dari Pintu 5 senayan dan berakhir di Polda Metro Jaya. Sebelumnya puncak acara ulang tahun Kopassus tersebut sudah diadakan pada 16 April lalu di Mako Kopassus Cijantung, Jakarta Timur.

0 komentar:

Posting Komentar

adsensecamp

Total Tayangan Laman

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini