Sabtu, 11 Mei 2013

Aljazeera : SBY Pro AMERIKA.... Sebuah Wacana...

Aljazeera : SBY Pro AMERIKA.... Sebuah Wacana...





Despite a smear campaign that includes allegations he is a CIA agent, polls show that Yudhoyono's personal approval ratings are high across the political spectrum. Asked who was their second choice to become president should their candidate not win, electors unanimously backed Yudhoyono.
A career soldier, Yudhoyono and graduate of US military training programmes at Fort Benning, Columbus (1976 & 1982), and the Command and General Staff College at Fort Leavenworth, Texas (1991), Yudhoyono has fond memories of the US.
"I love the United States, with all its faults. I consider it my second country," the International Herald Tribune quoted him as saying last year.
In a campaign dominated by personality rather than policy, he has benefited from several factors................
Itulah salah satu petikan paragraf yang terdapat dalam situs aljazera. Aljazeera memaparkan betapa Sby sangat mencintai Amerika, seperti negaranya sendiri. Apakah benar isu yang menyatakan bahwa Susilo Bambang Yodhoyono adalah “Agen Tanam” US?
Agen tanam Amerika, adalah orang-orang lokal yang didekati oleh pihak Amerika, yang pro terhadap Amerika, tidak memiliki agenda negatif terhadap Amerika dan pada masa tertentu Amerika akan memanfaatkan orang tersebut untuk menjalankan agenda Amerika di tempat di mana orang tersebut tinggal.
Sementara Jeffrey Winters mengatakan bahwa SBY Tak Bikin AS Pusing. Adalah fakta bahwa Amerika Serikat dan negara-negara Barat menyukai SBY karena selama berkuasa SBY tak pernah membuat pusing mereka dan memainkan agenda barat dengan sangat baik.
“Saya rasa Amerika Serikat dan negara Barat senang pada SBY justru karena dia mediocre (rata-rata). Dia tidak membuat Amerika pusing dan dia itu good boy,” ujarnya kepada wartawan.
Prabowo VS SBY
Prabowo dengan sengit mempertanyakan kewarganegaraan capres incumbent itu. Tim Prabowo menduga SBY berkewarganegaraan Amerika Serikat. Hal itu dikaitkan dengan pernyataan SBY saat bertandang ke Negeri Paman Sam itu pada 2004 lalu.
“Itu tambah gak bener lagi,” kata anggota tim sukses SBY, Ahmad Mabruri saat dikonfirmasi okezone. Menurut Mabruri, isu bahwa SBY adalah WN Amerika tidaklah penting untuk diributkan. Saat ini, tim sukses SBY tengah fokus meningkatkan kinerja jika nanti kembali terpilih.
Sebelumnya, tim Prabowo mempertanyakan pernyataan SBY, I love the United State, with all its faults. I consider it my second country, yang juga dikutip dalam bukunya. Pernyataan itu, bagi tim Prabowo, menjadi dasar untuk mempertanyakan balik kewarganegaraan SBY.
Apa Pendapat anda ?? Ini semua adalah bagian dari fenomena menjelang yang muncul, Apapun yang terjadi suatu saat akan ada pembenaran yang akan muncul. kita tunggu saja. untuk membaca artikel Aljazeera mengenai hal ini silakan klik disini.

0 komentar:

Posting Komentar

adsensecamp

Total Tayangan Laman

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini