Sabtu, 26 Januari 2013

Mesin ATM Dalam Minimarket Digondol Kawanan Pencuri


 

Mesin ATM Dalam Minimarket Digondol Kawanan Pencuri

Djamhari - Okezone
Minggu, 27 Januari 2013 13:10 wib wib
Ilustrasi
Ilustrasi
BEKASI- Sebuah Mesin Anjungan Mandiri (ATM) Bank BRI di dalam sebuah minimarket di Perumahan Duta Harapan, Kelurahan Harapan Baru, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat, dibongkar lalu digondol kawanan pencuri.

Kapolsek Bekasi Utara, Kompol Suyoto, membenarkan pencurian mesin ATM terjadi Minggu (27/1/2013) dini hari sekira pukul 03.30 WIB.

"Betul, mesin ATM Bank BRI yang ada di dalam Indomaret dibawa oleh kawanan pencuri yang diduga berjumlah enam orang. Mereka datang dengan mobil Avanza warna hitam," ujar Suyoto.

Suyoto menambahkan, aksi pelaku sempat terhenti ketika petugas keamanan perumahan curiga terhadap mobil yang terparkir di depan toko. Kemudian, kedua Satpam yang diketahui bernama Rudi dan Eng'ga itu menghampirinya untuk menanyakan maksud mobil terparkir di lokasi.

"Satpam sempat berbincang dengan pelaku di dekat lokasi. Ditanya maksud kedatangan pagi hari di lokasi, salah satu pelaku mengaku kenal dengan warga sana yakni Melly yang merupakan kerabatnya," terangnya.

Mendengar penjelasan salah satu pelaku, Satpam itu pun membiarkan mobil pelaku pergi meninggalkan lokasi, setelah sebelumnya berhasil membongkar dan membawa mesin ATM yang baru dua bulan lalu beroperasi itu.

"Saat bertemu Satpam para pelaku sudah memasukan mesin ATM di dalam mobil dan sudah siap pergi," katanya.

Setelah para pelaku pergi, kedua Satpam baru melihat rolling door minimarket terbuka dan saat dicek mesin ATM di dalam toko sudah raib.

Hingga kini, kasus pembobolan mesin ATM itu masih dalam penanganan Mapolsek Bekasi Utara dan Mapolresta Bekasi Kota.

0 komentar:

Posting Komentar

adsensecamp

Total Tayangan Laman

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini