Sabtu, 26 Januari 2013

Kebakaran, Siswa SMAN 2 Tambun Selatan Diliburkan 2 Hari

Kebakaran, Siswa SMAN 2 Tambun Selatan Diliburkan 2 Hari

Djamhari - Okezone
Minggu, 27 Januari 2013 13:40 wib wib
Ilustrasi (Okezone)
Ilustrasi (Okezone)
BEKASI- Gara-gara kebakaran yang menimpa SMAN 2 Tambun Selatan, yang terletak di Perumahan Kompas (SKU), Mekarsari, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi Sabtu, (26/1) selama dua hari ke depan siswa sekolah tersebut diliburkan.

Kepala Dinas Pendidikan Bekasi, H Abdur Rofik mengungkapkan kebijakan libur sekolah yang akan dilakukan pada hari Senin dan Selasa dilakukan untuk mempersiapkan ruangan yang bisa digunakan sebagai proses belajar mengajar.

" Tadi pagi Ibu Bupati langsung meninjau lokasi dan menyatakan meliburkan murid sekolah dalam dua hari guna mempersiapkan ruangan kelas yang bisa digunakan sementara dan juga untuk keperluan polisi dalam penyelidikan penyebab pasti kebakaran," ujarnya, Minggu (27/1/2013)

Sementara itu, dikatakan Rofik, pada hari Rabu, siswa sudah diperkenankan masuk kembali. " Karena 10 kelas terbakar dan tidak bisa digunakan, jam pelajaran akan dibagi antara kelas I, II dan III, pagi dan siang, sambil menunggu kelas diperbaiki," terangnya.

Untuk perbaikan gedung, diakui Rofik, akan segera dilakukan secapatnya agar proses belajar mengajar sekolah normal kembali.

Sementara itu, data Dinas pendidikan mencatat ada 10 ruangan kelas dan beberapa ruangan lain yang hancur akibat kebakaran yang terjadi, "Totalnya 10 ruang kelas, ruang wakil kepsek, Ruang Osis, lab IPA, lab komputer,Ruang kesenian, Kantin dan Musala," jelas Rofik.

0 komentar:

Posting Komentar

adsensecamp

Total Tayangan Laman

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini