Kamis, 10 Januari 2013

Cerita Lucu :: Kisah Humor Terbaru

Kabar Terbaru berikut adalah Cerita Lucu Banget. Kumpulan kisah lucu paling baru di internet adalah pencarian yang banyak di cari. Maka dari itu kami akan ulas kumpulan cerita lucu terbaru.
Beragam cerita lucu terbaru disajikan beberapa website humor dan gokil. Namun untuk masalah cerita lucu sebenarnya gak akan pernah bosan untuk dibaca kembali. Berbeda dengan cerita rakyat yang inti ceritanya sama saja dan membosankan bagi pembaca yang memang hobi sama cerita lucu. Makanya cerita lucu banget ini sering dicari dan dibaca ulang walaupun termasuk dalam cerita lucu kuno seperti kisah lucu Abu Nawas 1001 malam.
Cerita Lucu banget

Kumpulan cerita lucu terbaru

Cerita lucu abu nawas adalah cerita paling gokil yang terkenal di seluruh belahan dunia. Simak beberapa kumpulan cerita lucu, cerita humor dan cerita gokil terbaru berikut;

Cerita lucu pertama topik tentang guru dan murid.

Ada percakapan antara guru dengan murid neh ; siswa : “Pak, nama ditulis pak?” Guru : “Ya, ditulis dong!” Pelajar : “Ooh… ditulis! tanggal lahir?” Guru : “Ya ditulis dong! Gimana sih kamu?” Pelajar : “Oh… ditulis juga ya? Kalau kelamin?” Guru : (dengan nada kesal) “Nggak! digambar aja!”
Kisah cerita lucu banget berikutnya bertemakan Pendidikan
Guru : “Seandainya pesawat Boeing 747 Lion Air dipiloti oleh penyabu, dan mengangkut 560 orang anggota DPR RI, meledak di ketinggian 10.000 feet dan jatuh di pegunungan berbatu tajam dengan kemiringan 45 derajat, berapa kemungkinan yang selamat ?” Murid-Murid (Serentak) : yang selamat 250 Juta rakyat indonesia, Bu…”. Guru: “Memang Anak Yang Cerdas…..”

Dongeng Lucu Terbaru Berikutnya

Seorang bocah sangat ingin melanjutkan sekolah,tetapi orang tuanya tidak mempunyai uang untuk membiayai sekolahnya. Lagipula ibunya yang sedang sakit membutuhkan biaya untuk membeli obat. Akhirnya dia memutuskan untuk menulis surat kepada Tuhan :
Kepada Yth
Tuhan
di Surga
Tuhan yang baik, saya mau melanjutkan sekolah, tapi orang tua saya tidak punya uang. Ibu saya juga sedang sakit, mau beli obat.
Tuhan saya butuh uang Rp 20.000 utk beli obat ibu, Rp 20.000 untuk membayar uang sekolah,Rp 10.000 untuk membayar uang seragam,dan uang buku Rp 10.000.
Jadi semuanya Rp 60.000
Terima kasih Tuhan, saya tunggu kiriman uangnya.
Dari : Joe Taslim
Joe Taslim pun pergi ke kantor pos untuk mengirim suratnya.
Membaca tujuan surat tersebut, petugas kantor pos merasa iba melihat Joe Taslim, sehingga tidak tega mengembalikan suratnya. Bingung mau di kemanain surat itu, akhirnya petugas pos itu menyerahkannya ke kantor polisi terdekat.
Membaca isi surat itu, Komandan polisi merasa iba dan tergerak hatinya utk menceritakan hal tsb kepada anak buahnya. Walhasil, para polisi pun mengumpulkan dana utk di berikan ke Joe Taslim, tetapi dana yang terkumpul hanya Rp 55.000,-
Sang Komandan pun memasukan uang yang terkumpul ke dalam amplop, menuliskan keterangan : ” Dari Tuhan di Surga ” dan menyerahkan ke anak buahnya utk dikembalikan ke Joe Taslim.
Menerima uang tsb, Joe Taslim merasa sangat senang permintaannya terkabul, walaupun yang di terima hanya Rp 55.000,-.
Joe Taslim pun bergegas mengambil kertas dan pensil, dan mulai menulis surat lagi :
TERIMA KASIH TUHAN, TAPI LAIN KALI KALO MAU KIRIM UANG, JANGAN LEWAT POLISI, KARENA KALO LEWAT POLISI DI POTONG RP 5.000,-

Kumpulan Kisah Lucu Banget Berikutnya :

Ada percakapan 3 orang suami:
Suami pertama : “Saya heran, istri saya kok tingkah nya aneh-aneh, masa dia bilang ingin beli DVD player, padahal TV aja kita gak punya…”
Suami kedua : “Istri saya lebih aneh lagi, Pak, maksa-maksa minta beli tabung gas, padahal kompor di rumah kami masih kompor minyak…”
Suami ketiga : “Wah, istri saya paling aneh banget, Pak, dia bilang mau tugas keluar kota, dia bawa 10 kondom pak, bayangin, Pak, 10 buah, dia ga mikir apa ya? Mau dipasang dimana itu kondom? dia kan wanita…”’

Cerita Lucu Terbaru Selanjutnya :

Di sebuah ruang kelas, para mahasiswa sedang mengikuti mata kuliah Filosofi. Dosen yang mengajar mencoba melemparkan topik diskusi tentang Tuhan.
“Ada yang pernah melihat Tuhan?” tanya si dosen. Semua diam tak menjawab.
“Ada yang pernah mendengar Tuhan bersuara?” si dosen bertanya lagi. Kali ini pun tak ada yang menyahut.
“Ada yang pernah menyentuh Tuhan?” tanya dosen. Semua diam.
“Kesimpulannya tidak ada Tuhan,” kata dosen senang.
Terdengar gumaman protes, sampai akhirnya seorang mahasiswa berdiri bertanya,
“Ada yang pernah melihat otak Pak Dosen?” Tak ada jawaban.
“Ada yang pernah mendengar otak Pak Dosen?” Tak seorangpun menjawab.
“Ada yang pernah menyentuh otak Pak Dosen?” Sekali lagi hening.
“Kesimpulannya Pak Dosen tidak punya otak,” kata mahasiswa.
Itulah kumpulan terlengkap cerita lucu banget yang kami peroleh dari sumber google. Selengkapnya beberapa cerita lucu terbaru bisa anda nantikan update cerita lucu terbaru lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

adsensecamp

Total Tayangan Laman

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini