Sabtu, 26 Januari 2013

Besok, Jabodetabek Berpotensi Hujan Sepanjang Hari

Besok, Jabodetabek Berpotensi Hujan Sepanjang Hari

Lamtiur Kristin Natalia Malau - Okezone
Sabtu, 26 Januari 2013 17:55 wib wib
Ilustrasi (Foto: Dede K/okezone)
Ilustrasi (Foto: Dede K/okezone)
JAKARTA - Peringatan akan adanya ancaman banjir pada Minggu 27 Januari 2013, besok, membuat warga Ibu Kota, khususnya yang ada di daerah pesisir, resah. Padahal, banjir yang merendam permukiman mereka juga belum sepenuhnya surut hingga sore ini.

Prakiraan cuaca yang dirilis oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Sabtu (26/1/2013), menyebutkan bahwa besok cuaca di kawasan Jakarta Pusat akan berawan pada pagi hari, sedangkan pada siang dan malam hari akan turun hujan dengan intensitas ringan.

Di kawasan Jakarta Utara, Jakarta Selatan, dan Jakarta Barat, cuaca pada pagi hari diperkirakan berawan dan berpotensi hujan ringan. Siang hari diperkirakan turun hujan dengan intensitas sedang dan pada malam hari hujan ringan kembali turun.
Sedangkan di kawasan Jakarta Timur, cuaca diperkirakan berawan pada pagi hingga siang dan pada malam hari berpotensi hujan ringan.

Cuaca di Kepulauan Seribu juga diperkirakan berawan dan hujan ringan sejak pagi hingga malam.

Untuk daerah-daerah penyangga, seperti Bogor dan Depok, cuaca diperkirakan berawan. Pada siang hari berpotensi hujan ringan hingga sedang dan pada malam hari cuaca berawan dan hujan ringan.

Di Tangerang, cuaca berawan dan hujan ringan hingga sedang pada siang hari. Dan di Bekasi, cuaca berawan dan hujan ringan sejak pagi hingga malam.
BMKG juga mengeluarkan peringatan dini terhadap potensi hujan sedang hingga lebat yang disertai kilat atau petir dan angin kencang berdurasi singkat.

0 komentar:

Posting Komentar

adsensecamp

Total Tayangan Laman

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini