Kamis, 10 Januari 2013


Gadget TangguhGadget saat ini sudah menjadi bagiandari gaya hidup manusia, namun terkadang gadget gak tahan lama terkena air aja biasa rusak inilah yang biasa menjadi masalah ketahanan gadget yang tanguh biasa selalau menjadi idaman para pecinta gadget nah berikut ini ada beberapa gadget yang sangat tangguh yang layak kamu miliki.
1. Samsung Rugby Smart
Ponsel pintar Android ini memiliki layar AMOLED 3,7 inci serta kemampuan berjalan di jaringan 4G dan memiliki kamera depan dan belakang. Menariknya, gadget ini tahan jatuh dari ketinggian dua meter dan suhu sepanas 15-71C.
Selain itu, gadget ini juga berhasil memenuhi standar MIL-STD 810F yang artinya, gadget ini mampu bertahan dari hujan, debu, pasir, panas, radiasi matahari, garam, kabut dan guncangan.
2. Olympus TG-820
Kamera yang pertama dirilis pada awal Februari 2012 ini, memiliki teknologi HIS (intelijen, sensitifitas tinggi dan kecepatan tinggi). Gadget ini mampu mengambil gambar di dalam air hingga kedalaman 10 meter serta bisa tahan dijatuhkan dari ketinggian dua meter.
Tak hanya itu, kamera yang dipasarkan seharga US$299,99 (Rp2,8 juta) ini mampu menahan beban tekanan seberat 99,7 kg.
3. V-MODA Crossfade M-80
Earphone yang dipasarkan seharga US$230 (Rp2,2 juta) ini memiliki kualitas suara setingkat militer. Casing dan kabel dari earphone ini dilapisi bahan Kevlar sehingga membuatnya sulit dirusak.
4. Panasonic Toughbook 31
Laptop ini tahan jatuh, tahan guyuran hujan, guncangan, debu dan suhu ekstrem. Menariknya lagi, gadget ini bisa dipasang dipasang 4G/LTE. Sayangnya, gadget ini dijual dengan harga yang mahal, yakni US$3.000-4.000 (Rp20-38 juta).
Selain laptop, ada pula tablet Panasonic Toughpad Android 10 inci berstandar militer yang tahan debu dan air yang dipasarkan seharga US$1.299 (Rp12,2 juta).
5. Panasonic Gold SD Card
Panasonic mengklaim SDcard buatannya ini tahan air, guncangan, magnet, sinar-X dan suhu ekstrem.
6. ioSafe Rugged Portable Hard Drive
Hard-disk eksternal ini tersedia dalam balutan alumunium atau titanium dan dipasarkan seharga US$249,99 (Rp2,4 juta) atau US$349,99 (Rp3,3 juta). Perangkat penyimpanan ini dirancang dengan standar militer untuk melindungi konten di dalamnya dari air, jatuh, guncangan, tekanan tinggi dan bahan kimia.
7. Zypad WR1100
Gelang komputer ini memiliki berat hampir 0,7 kilogram dan dikembangkan manufaktur perangkat militer Parvus. Gadget dengan standar militer ini mampu bertahan dari suhu ekstrem, lembab, guncangan, ketinggian dan air.
Gadget ini terbuat dari nylon serat yang diperkuat magnesium dan memiliki fitur kompas, pembaca sidik jari dan modul GPS.

0 komentar:

Posting Komentar

adsensecamp

Total Tayangan Laman

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini