Jumat, 25 Januari 2013

2 Bom Diledakkan, Bandara Soekarno-Hatta Tetap Kondusif


 

2 Bom Diledakkan, Bandara Soekarno-Hatta Tetap Kondusif

Amba Dini Sekarningrum - Okezone
Jum'at, 25 Januari 2013 15:36 wib wib
Ilustrasi (Foto: Koran Sindo)
Ilustrasi (Foto: Koran Sindo)
TANGERANG - Pascapeledakan paket kiriman yang diindikasikan bom di areal Cargo PT Pos Indonesia, Bandara Soekarno-Hatta, suasana di lokasi dipastikan kondusif.

“Sampai saat ini kondisi Bandara Soekarno-Hatta dalam keadaan kondusif,” kata Kapolres Metro Bandara Soekarno-Hatta Kombes CH Patopoi kepada Okezone,Jumat (25/1/2013).

Patopoi menambahkan bahwa penemuan paket kiriman yang diduga bom itu tidak mempengaruhi kegiatan yang ada di Bandara Soekarno-Hatta. Bom tersebut sudah berhasil diledakkan oleh Tim Gegana beberapa jam lalu. "Semua sudah tertangani, sekali lagi situasi kondusif," tuturnya.

Sebelumnya diberitakan. Tim Gegana sempat melakukan dua kali peledakan terhadap paket yang dikirim melalui PT Pos Indonesia dari Ketanggan Gringsing, Batang, Pekalongan, yang diinformasikan berisi MASIN IKAN kiriman Kasdiyo.

Usai meledakkan benda yang menurut X-ray berisi tabung, paku dan benda lainnya, Gegana kemudian membawa benda yang awalnya dalam paket sebesar 20x30 cm itu ke Lab Forensik Mabes Polri untuk diuji.

0 komentar:

Posting Komentar

adsensecamp

Total Tayangan Laman

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini