Jumat, 07 Desember 2012


hilton8Sriwijaya FC meraih kemenangan perdana dari 3 pertandingan terakhir. Setelah sebelumnya takluk oleh Persija Jakarta dan PSPS Pekanbaru, Laskar Sriwijaya mulai kembali menunjukkan tajinya.  Kemenangan 2-1 atas Pelita Jaya Karawang ini pun menjadi ajang "Come Back" yang sempurna bagi striker Hilton Moreira.
Setelah absen dalam beberapa pertandingan, sebetulnya Hilton di prediksi tidak akan tampil hingga akhir musim akibat cedera yang di alami nya.  Dalam beberapa kesempatan sebelumnya beberapa kali Hilton terlihat masih merasakan nyeri pada bagian pangkal paha nya.  Namun pada pertandingan yang berlangsung kemarin (5/6), nampaknya cedera tersebut tak lagi menjadi masalah bagi striker bernomer punggung 10 tersebut.  2 Gol yang dilesakkannya mampu menjadi penentu kemenangan bagi Sriwijaya FC.
SFC sebetulnya sempat tertinggal lebih dahulu oleh gol yang dilesakkan Joko Sasongko pada menit ke 9. Namun permainan apik yang ditunjukkan Laskar Wong Kito membuat Hilton mampu menyarangkan 2 gol beruntun pada menit ke 22 dan ke 24.

Direktur Teknik Hendri Zainuddin sendiri mengaku cukup lega dengan kemenangan ini, terutama setelah harus rela menerima 2 kekalahan beruntun pada laga sebelumnya.  Ia pun sebetulnya cukup khawatir bahwa 2 kekalahan tersebut akan mengganggu performa tim, namun kekhawatiran tersebut akhirnya tak perlu terjadi.
Dengan kemenangan ini, SFC sukses menjaga tren selalu menang dalam laga kandang di Gelora Sriwijaya Jakabaring musim ini.

0 komentar:

Posting Komentar

adsensecamp

Total Tayangan Laman

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini