Jumat, 07 Desember 2012


nova2Sempat diragukan dapat tampil maksimal dalam laga melawan Persib Bandung, Nova Arianto justru menjadi pahlawan kemenangan bagi skuad Laskar Sriwijaya di Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.
Masih jelas dalam ingatan dimana pada putaran pertama di Siliwangi, Nova tampil kurang meyakinkan melawan mantan club nya tersebut, dimana ia melakukan beberapa kesalahan hingga bahkan harus menerima kartu merah.
Namun kesalahan tersebut telah tuntas ia bayar. Gol semata wayang nya memberikan kemenangan tipis bagi SFC atas Persib Bandung dengan skor 1-0.  Gol sendiri tercipta pada menit ke 76 setelah terjadi kemelut di depan gawang Jendry Pitoy dimana Nova yang melakukan overlap mampu dengan mudah menceploskan bola tanpa terkawal.
Pertandingan ini sendiri menjadi laga terakhir SFC pada pentas Indonesian Super League musim 2011-2012 setelah sukses merengkuh gelar juara sejak beberapa pertandingan sebelumnya. Pertandingan hari ini pun menjadi penentu rekor kandang baru bagi SFC dimana pada musim ini skuad Laskar Wong Kito sukses menyapu bersih semua laga kandang dengan kemenangan.
Selanjutnya Pada tanggal 15 Juli mendatang SFC akan menghadapi tim All-Star yang berisikan bintang-bintang ternama ISL di Gelora Sriwijaya Jakabaring dalam tajuk "Perang Bintang" dimana pada akhir pertandingan sendiri piala ISL juga akan diserahkan kepada Sriwijaya FC.

0 komentar:

Posting Komentar

adsensecamp

Total Tayangan Laman

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini