Jumat, 07 Desember 2012


dodi reza alex
 Presiden Sriwijaya FC dan juga selaku Manajer dari Tim Champions ISL 2011/2012 Dodi Reza Alex, memberi intruksi kepada pelatih dan para pemain Sriwijaya FC untuk menjaga keangkeran Stadion Gelora Jakabaring Palembang.
Dalam pertemuan kemarin (14/7) di Stadion Gelora Jakabaring Palembang, Dodi mengatakan para pemain harus memberikan totalitas dalam permainan nanti. "Guna menyandingkan gelar juara ISL 2011/2012 Sriwijaya FC harus memenangkan laga perang bintang dan kemenangan tersebut tentu akan dipersembahkan untuk publik sumatera selatan dan seluruh pendukung Sriwijaya FC." ujar Dodi.
Sementara itu, Direktur Keuangan yang juga merupakan Penanggung Jawab Event Perang Bintang, Augie Bunyamin yang sempat hadir menyaksikan Tim SFC Latihan membeberkan jumlah bonus dan hadiah yang akan didapat apabila mampu memenangkan Laga malam ini. "Apabila Sriwijaya FC memenangkan laga Perang Bintang nanti, maka Sriwijaya FC akan mendapatkan hadiah sebesar Rp.100.000.000,- dan akan ditambahkan juga bonus sebesar Rp.100.000.000,-" Sebut Augie.

0 komentar:

Posting Komentar

adsensecamp

Total Tayangan Laman

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini