Jumat, 07 Desember 2012


Berita yang sangat menggembirakan bagi pecinta sepak bola Indonesia khususnya pecinta Sriwijaya FC. Seperti yang kita ketahui bahwa Goal.com sebagai salah satu website berita sepakbola terbesar di dunia melakukan pimilihan pemain maupun pelatih yang dianggap bermain baik dan layak menjadi pelatih untuk mengisi skuad pilihan website ini. Goal.com telah menerbitkan Asian Best XI for June dimana terdapat dua nama yang pastinya
tidak asing ditelinga kita yaitu, pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi terpilih sebagai pelatih terbaik pilihan Goal.com di bulan Juni ini. Selain Kas Hartadi terdapat juga salah satu pemain andalan dari Sriwijaya FC yaitu M. Ridwan yang berposisi sebagai gelandang, hal ini tidak terlepas dari penampilan apik yang ditampilkan M. Ridwan yang mampu menciptakan 6 gol pada 4 pertandingan, dan juga racikan Kas Hartadi yang mampu membawa Sriwijaya FC menjuara ISL 2011-2012. Adapun susunan pemain pada Asian Best XI for June versi goal.com ini adalah sebagai berikut.
Formasi : 4-3-3
Goal Keeper : Ali Al Habsi (oman)
Bek : Zang Chengling (Guizhou Renhe) - Yuzo Kurihara (Yokohama F. Marinos & Japan) - Kwak Tae-Hwi (Ulsan Hyundai & South Korea) - Youssef Mohamad (Lebanon)
Gelandang: Kim Bo-Kyung (Cerezo Osaka & South Korea) - Keisuke Honda (Japan) -M. Ridwan (Sriwijaya FC)
Penyerang : Kensuke Nagai (Nagoya Grampus) - Lee Dong-Gook (Jeonbuk Motors & South Korea) - Striker - Pipob On-Mo (Chonburi)
Pelatih : Kas Hartadi (Sriwijaya FC)
cadangan : Mark Schwarzer (Australia), Koh Yo-Han (FC Seoul), Jung In-Hwan (Incheon United), Nashat Akram (Iraq), Feng Renliang (Shanghai Shenhua & China), Alex Brosque (Shimizu S-Pulse & Australia) , Keijiro Ogawa (Vissel Kobe)
Selain pilihan Goal.com skuad juga dapat dipilih oleh pembaca melalui sebuah polling. Dan hasil sementara M. Ridwan sebagai pemain terbaik Asia dengan poin 39,37 %. Ayo dukung pemain Sriwijaya FC ini dengan mengikuti Polling di :

0 komentar:

Posting Komentar

adsensecamp

Total Tayangan Laman

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini