Sabtu, 10 November 2012

entri blog bermasalah karena jaringan internet lemot..
waspada karena ini sangat fatal bisa membahayakan blog anda

Kesalahan Fatal Ngeblog Saat Posting Bermasalah

Kejadian posting bermasalah itu sudah lebih dari setahun yang lalu. Memang tidak ada yang mempedulikan. Tapi bagi saya sangat cukup menjadi pelajaran untuk selalu diingat, sehingga harus ekstra hati-hati kalau mau posting di blog. Waktu itu saya sama sekali tidak mempertimbangkan bahwa posting saya yang murni hanya joke n fun ternyata membikin ada yang tersinggung terutama berkaitan dengan ras dan kemudian dibanned oleh LINTAS BERITA, dimana waktu itu menjadi perujuk yang membawa paling banyak pengunjung. Hanya dalam sedikit waktu sebelum dibanned, pengunjung untuk posting itu sudah di atas 1800 klik. Otomatis segala hal yang berkaitan dengan Blog ini juga langsung dibanned oleh LINTAS BERITA. Bahkan waktu itu siapapun yang mempromosikan sembarang posting dari blogku ini, usernya langsung dibanned. Empat kali dicoba temen2 dg pindah2 ip addres, asal mempromosikan posting2 di blogku ini, langsung dibanned gak bisa login lagi. Padahal posting ku yang bermasalah itu sudah masuk trash, bahkan sudah empty trash. Mau coba ? Maksudnya mungkin ada user akun di LINTAS BERITA yang mau mencoba mempromosikan satu saja posting blog ini ke LINTAS BERITA? Akun anda akan dibanned. Sudahlah, itu hanya cerita masa lalu. Cerita tentang posting yang akhirnya bermasalah. Sekedar cerita saja. Semoga bisa menjadi pelajaran yang berharga. Terutama untuk orang desa yang belajar ngeblog ini, bisa lebih sedikit mengerti tatakrama dalam crowd dunia maya. Dan untuk LINTAS BERITA, semoga selalu sukses dan semangkin sukses.

Biarpun demikian, walaupun berhenti setahun nge-update blog, tapi semangat untuk membuat posting tetap menyala. Tidak apa2 tanpa perujuk ngetop dari LINTAS BERITA, toh ngeblog juga sama sekali tidak ada tujuan menjadi blogger ngetop. Sekedar menuruti keinginan hati dan mengenyangkan hasrat menulis. Apalagi setelah ada salam pesan dari Ndoro Kakung, via bbm adik, untuk selalu migunani tumraping liyan, maka api semangat ngeblog, watt nya jadi nambah. Nuwun Ndor . . .

Memang, tanpa permasalahan, kadang kita tidak mendapatkan pelajaran. Walaupun untuk mendapatkan pelajaran, kadang kita bisa mengambil hikmah dari orang lain yang pernah punya pengalaman. Mudah2an blog ini tidak lagi temaram seperti temaramnya “SENJA” yang pelan2 percik cahayanya akan hilang ditelan kegelapan malam.

0 komentar:

Posting Komentar

adsensecamp

Total Tayangan Laman

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini