Sabtu, 10 November 2012

Dalam berapa minggu terakhir ini saya selalu mengalami muncul pesan eror seperti ini "Terjadi kesalahan saat mencoba menyimpan atau memublikasikan pos Anda. Coba lagi. Abaikan peringatan". Pernahkan anda mengalami hal yang sama? Agar lebih jelas lihat pada gambar dibawah (gambar editor baru).


New%2BPicture%2B%25282%2529


Apakah seperti gambar diatas yang anda maksud? jika "ya" tidak perlu panjang lebar saya jelaskan hhhhhh.....
Saya pun bingung dan muncul pertanyaan bagaimana cara menghilangkan pesan eror tersebut, akhirnya secara tidak sengaja saya coba mempostingkan artikel menggunakan editor blogger lama atau antar muka blogger lawas, mungkin dari sekian banyak blogger mengalami hal yang sama seperti saya, jika masih bingung solusi untuk menghilangkan peringatan yang sama (Terjadi kesalahan saat mencoba menyimpan atau memublikasikan pos Anda. Coba lagi. Abaikan peringatan) saya sarankan menulis artikel anda menggunakan editor antar muka blogger lawas atau tampilan blogger lama, mengapa demikian? karna saya pikir untuk tampilan blogger baru sedang mengalami gangguan akhir-akhir ini. Peringatan tersebut muncul ketika saya browsing menggunakan Mozilla firefox , cara lainpun sudah saya coba browsing pada computer saya menggunakan IE atau Internet Explorer, Google Chrome, Opera dan lain-lain tapi hasilnya tetap sama, setelah saya menggunakan editor lama cara inipun berhasil dan sudah saya praktekkan, silahkan dicoba. Dari tulisan saya tersebut mungkin para master blogger merasa lucu hehehe bisa saja, tapi tidak apa-apa karna tidak ada salahnya kalau saya sedikit membagikan pengalaman kepada anda.

Jika ada cara lain untuk mengilangkan peringatan seperti gambar di atas atau dari pembahasan saya ada yang kurang jelas, silahkan berikan komentar dan masukan anda. Sekian dan cukup sampai disini dulu semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

adsensecamp

Total Tayangan Laman

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini