Jumat, 19 Oktober 2012


Situs penyedia sperma selebriti Fame Daddy dinilai memberikan harapan palsu. Setelah melakukan penyelidikan, ITV mengetahui bahwa CEO Fame Daddy, Dan Richards, ternyata bukanlah pihak yang menjalankan situs tersebut.

Terungkap kalau Dan hanyalah sekedar pegawai yang bekerja di perusahaan produksi TV yang dibayar untuk mempromosikan situs tersebut. Karena itu ITV meminta maaf atas kesalahpahaman tersebut.

"Kami selalu melakukan segala cara untuk memastikan legitimasi dari seluruh cerita yang kami tayangkan di 'This Morning' (acara yang menghadirkan Dan Richards)," ujar juru bicara ITV, Kamis (18/10). "Dan begitu juga dengan keaslian identitas tamu."

Karena pemalsuan identitas Dan Richards itulah, situs Fame Daddy kini diragukan benar-benar bisa menghadirkan contoh sperma selebriti atau olahragawan terkenal. Sebelumnya, situs tersebut mempromosikan "layanan inseminasi premium" dengan biaya mulai dari 15 ribu poundsterling (sekitar Rp 231 juta). Namun calon orangtua harus melakukan serangkaian tes lebih dulu sebelum mendapatkan donor.

Read more: baca selengkapnya

0 komentar:

Posting Komentar

adsensecamp

Total Tayangan Laman

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini