Jumat, 19 Oktober 2012



 - Pihak membantah keraguan Susi Indrawati tentang Lim Bintang. Limbad menegaskan kalau buah hatinya dengan Benazir Endang itu murni anak kandungnya.

"Yang jelas menurut Master Limbad, apapun itu kata orang, Lim Bintang adalah anaknya sejuta persen," sahut tim kuasa hukum Limbad, Anriko Saputra, Kamis (18/3). Ditambahkan Anriko, jawara "The Master" itu merasa tak perlu tes DNA seperti yang diminta oleh Susi.

Pengacara Limbad, Elza Syarief, juga menegaskan kalau tes DNA itu tak ada kaitan dengan perkara yang diajukan Susi, pasal 284 tentang perzinahan. "Tes DNA siapa yang bisa memaksa? Konotasinya dalam perkara tidak ada, itu isu yang tidak berdasar hukum," ujar Elza.

Elza justru menyalahkan Susi yang tidak tahu soal pernikahan siri Limbad dengan Benazir. "Menikah sirinya kan 14 Mei 2010, dia baru tahu Januari. Masa sudah menikah nggak hamil? Yang dia bilang vasektomi itu setelah Benazir hamil," kata Elza.

Sebelumnya, Susi mengungkap alasannya menuntut tes DNA. Susi ingin membuktikan bahwa Limbad berbohong karena sebelumnya telah berjanji akan setia dan hanya ingin punya 3 anak.

Read more: baca selengkapnya

0 komentar:

Posting Komentar

adsensecamp

Total Tayangan Laman

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini