Kamis, 18 Oktober 2012



    Lirik Lagu Ungu – Tercipta Untukku

    B A G#m F#m B
    E D#m
    Menatap indah nya
    C#m
    Senyuma n di wajahmu
    F#m E/G# F#m B
    Membuatk u terdia m dan te rpaku
    E D#m
    Mengerti akan had irnya
    C#m
    Cinta terindah
    F#m E/G# F#m B
    Saat kau peluk m esra t ubuhk u
    Bridge :
    F#m B
    Banyak kat a
    E D#m C#m
    Yang tak mampu k u un gkapkan
    B
    Kepada d irimu
    Reff :
    E
    Aku ingin eng kau slalu
    D#m C#m
    Hadir dan teman i aku
    B A G#m
    Diseti ap langk ah yang meyaki niku
    F#m
    Kau tercipta untuk ku
    B E
    Sep anjang hidup ku
    Interlude : A E A B
    E
    Aku ingin eng kau slalu
    D#m C#m
    Hadir dan teman i aku
    B A G#m
    Diseti ap langk ah yang meyaki niku
    F#m
    Kau tercipta untukku
    B E
    Sep anjang hidupk u
    Reff 2 :
    E
    Meski waktu a kan mampu
    D#m C#m
    Mema nggil sel uruh ragaku
    B A G#m
    Ku ingin kau tah u ku slalu mi likmu
    F#m
    Yang mencinta imu
    B E
    Se panjang hidupk u (Fade Out)
    E
    Aku ingin eng kau slalu
    D#m C#m
    Hadir dan temani ak u
    B A G#m
    Diseti ap langk ah yang meyaki niku
    F#m B
    Kau tercipta untu kku…owoo …woo (Fade Out)
    E
    Meski waktu a kan mampu
    D#m C#m
    Mema nggil seluru h ragaku
    B A G#m
    Ku ing in kau t ahu ku slalu mi likmu
    F#m
    Yang mencinta imu

    0 komentar:

    Posting Komentar

    adsensecamp

    Total Tayangan Laman

    Ada kesalahan di dalam gadget ini
    Ada kesalahan di dalam gadget ini